Mau Download Spotifay Mod Premium Selamanya ?

jam-mur.blogspot.com -  Okeh sebalum nya saya sudah permah share JooX Music Vip Umlimated , sekarang saya share app music yang sangat saya sukai do bandingkan joox ,karena di app ini lebih banyak fitur nya ,dan asal kalian tau agar kita bisa banyak memakai fitur mya akun kita harus upgrade ke premium agar bisa menikmati fitur nya ,dan harga upgrade ke premium iti harga nya 50rb/bulan ,tapi di kesempatan ini saya akan share Spotifay Premium Selamanya.
Spotify sekarang gratis di ponsel dan tablet. Dengarkan musik yang tepat, di mana pun Anda berada. Dengan Spotify, Anda memiliki akses ke dunia musik. Anda dapat mendengarkan artis dan album, atau membuat playlist sendiri dari lagu-lagu favorit Anda. Ingin menemukan musik baru? Pilih playlist siap pakai yang sesuai suasana hati Anda atau mendapatkan rekomendasi pribadi.

fitur Bermain setiap artis, album, atau playlist pada mode acak Memutar lagu saja, kapan saja Dengarkan erat bebas biaya pada komputer tablet Memainkan segala jenis lagu, setiap saat. 

Apa yang Baru di Spotify apk premium ?

Kami selalu membuat perubahan dan perbaikan Spotify. Untuk memastikan Anda tidak kehilangan apa-apa, hanya terus Update Anda diaktifkan

Info Mod: 
- Unlocked Spotify Connect * 
- Carilah tombol FWD ditambahkan ke bar informasi / tablet mod 
- Iklan Visual diblokir (Bagi kebanyakan negara) 
- Iklan Audio diblokir
- Mencari diaktifkan
- Mengocok unlimited 
- Pilih lagu apapun 
- Ekstrim audio yang terkunci 
- Mengulang diaktifkan * Spotify Connect dibuka untuk CC video (dengan kabel HDMI) tapi tidak untuk audio CC. Video Spotify tersedia di beberapa negara.

* Spotify Connect dibuka untuk CC video (dengan kabel HDMI) tapi tidak untuk audio CC. Video Spotify tersedia di beberapa negara.

About offline mode: Spotify songs are encrypted at source and the decryption key is tied to your account details,so this will never be hacked within the apk. BTW, who still download music these days?

How To Install ?
  1. Uninstall any Previous Version of Spotify Music (Skip If Not Installed)
  2. Download and Install Mega MOD APK From The Links Given Below.
  3. Done, Enjoy
Downloads: [Spotifay Premium]
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^