Cara Hack Instagram ?




Selamat Datang di Blog Jam-mur.blogspot.com
Selamat pagi, udah pada sarapan belum?  Udah mandi belum?  Pasti nya udah dong kan mau nerangkat sekolah ya

Ohh iya sebelum nya kan udah post tentang instagram sama auto followers
Sekarang saya akan bagikan bagaimana cara hack akun instagram?
Pergunakan Aplikasi tersebut dengan selayaknya. dan tidak untuk merugikan orang lain , okeeyy??

Langsung saja ya 



Image result for hack instagram
Di awal adanya Instagram yaitu tahun 2010 hanya ada sekitar 5 juta pengguna aktif di Instagram, Namun di Tahun 2014 sekarang ini sudah ada lebih dari 60 juta pengguna aktif dari instagram oleh karena hal itu sekarang sudah banyak hacker yang masuk ke dalam Instagram untuk meretas / menghack suatu akun instagram yang diinginkannya. Sebelum saya membahas materi kita kali ini lebih lanjut saya hanya ingin menegaskan sekali lagi yaitu Tutorial Hack Instagram untukHack Someones Instagram , saya bagikan hanya untuk pengetahuan anda semua bukan untuk merusak, Jangan disalahgunakan tutorial dari saya kali ini ya 🙂 Segala penyalahgunaan yang dilakukan oleh anda ialah Murni Tanggung Jawab anda sendiri 🙂
Aplikasi untuk meretas atau hack akun instagram yang akan saya bagikan di artikel kali ini ialah aplikasi yang bernama “Instagram Hacker” Apa Itu Instagram Hacker ? Aplikasi Instagram Hacker ialah aplikasi terbaru untuk meretas akun instagram seseorang dengan mudah. Bahkan orang awam yang baru mengerti internet pun dapat melakukannya. Aplikasi ini juga sangat cepat didalam membaca password akun instagram target dan meretasnya. Aplikasi ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk memprosesnya.
Sebelum memulai tutorial Hack Instagram ini ada baiknya jika anda mengunduh terlebih dahulu Aplikasi ini dari Pemilik Aplikasi Resminya YaituHackInstagram NET . SIlahkan buka teks yang berwarna biru tersebut dan unduh aplikasi Instagram Hacker disitu 🙂
Selanjutnya jika anda telah mengunduh aplikasinya. Langkah berikutnya ialah Anda lakukan Instalasi aplikasinya ke Komputer/Laptop anda. Cara Instalasi nya sebagai berikut :
  1. Download Aplikasi Instagram Hack nya dari situs HackInstagram (Dot) Net
  2. Kemudian Buka aplikasinya dan klik “Install This Application”
  3. Setelah itu lanjutkan dengan terus mengklik “Next” Sampai Aplikasi selesai diinstall. Proses Instalasi sekitar 4 menit.
  4. Selesai Aplikasi Instagram Hack sudah berhasil anda install.
Setelah mengikuti proses instalasi dan sudah selesai instalasinya kita kembali ke tutorial. Tutorial nya sebagai berikut :
  • Anda Buka Aplikasi Instagram Hack tadi yang sudah selesai anda Install.
  • Anda Masukkan ID (Username) instagram yang ingin diretas tanpa menggunakan tanda/simblo “@” . Langsung saja anda tulis Username nya.
  • Setelah itu anda klik “Start Recovery Password” Atau “Crack Password”
  • Lalu tunggu prosesnya sekitar 5 menit saja.
  • Dan akan muncul password beserta data-data akun korban 🙂
Selamat Mencoba 😀 (y) Semoga tutorial mengenai Instagram Account Hack dapat menjadi ilmu yang bermanfaat untuk anda semua 🙂 Ingat, Jangan Salah gunakan tutorial yang saya berikan kepada anda ini, Jadikanlah sebagai Ilmu Pengetahuan saja 🙂 Karena jika anda salahgunakan tentu akan merugikan orang lain yang akun instagramnya anda retas.
UPDATE!!! Activation Kodenya Atau Kode Aktivasi nya ialah : InstaHack01
Jadi silahkan masukkan format berikut di Aplikasinya :
– Email : Taufiq371@indonesiacyberarmy.web.id
– Activation Code / Kode Aktifasinya : InstaHack01
Jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar anda 😀 Jika Ada yang kurang mengerti juga boleh berkomentar 🙂
NB: jangan salah gunakan app ini ya.. Hack lah akun instagram mantan anda 😀
Have Fun
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^