Bagaimana Agar Tidak Terkena Virus WannaCry ?

jam-mur.blogspot.com -Cara agar aman dari ransomware, cara menghindari Ransomware WannaCry, agar tidak terkena ransomware, agar aman dari wannacry.

Sebuah serangan cyber besar-besaran telah menumbangkan lebih dari 200.000 korban di setidaknya 150 negara selama beberapa hari terakhir, dan pejabat mengatakan situasinya kemungkinan akan lebih memburuk.
 Ok sekarang saya akan membagikan Cara Agar Tidak Terkena Virus WannaCray
1. Update Windows Terbaru

Jika komputer Anda menjalankan Windows, pastikan sistem operasi Anda diperbarui. Pada bulan Maret, Microsoft merilis sebuah patch untuk kerentanan bahwa worm ransomware ditargetkan, jadi jika Anda belum memperbaharui sejak saat itu Anda mungkin berisiko terkena ransomware. Hal termudah yang harus dilakukan adalah menyetujui pembaruan otomatis, jika sistem Windows tertentu mengizinkannya. Jika tidak, selalu setujui pembaruan perangkat lunak Windows sehingga Anda menjalankan sistem yang paling mutakhir dan aman.

2. Back Up Data Anda

Memback Up data atau bisa di sebut menyimpan data adalaha hal yang sangat penting di lakukan ,agar bila ada data yang terhapus bisa kita kembalikan kembali.

3. Hati-hati Dengan Apa Yang Anda Buka Di Internet

Waspadalah Terhadap EMAIL yang tidak diminta , yang meminta anda untuk mengklik link ,atau mendownload file yang mencurigakan ,di sarankan bila ada link atau yang mencurigakan agat tidak kalian klik

4. Gunakan Anti Virus Terbaru 

Dengan cara ini kita tidak bisa menentukan kita aman tetapi kita bisa berjaga-jaga agar tidak terkwna virus.

Sekian dari saya ,itu lah cara agar tidak terkena WannaCry ,moha bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^